Home » » Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit - Memiliki kulit yang putih secara alam adalah dambaan setiap manusia di bumi ini. Dengan memiliki kulit yang putih, kita akan selalu merasakan percaya diri tampil dimanapun berada. Tak hanya di depan pasangan saja, tampil di depan teman-teman kita juga merasakan percaya diri yang luar biasa.

Hampir semua orang berpikir bagaimana cara untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Mayoritas dari mereka semua belum mengetahui cara simpel dan mudah serta alami untuk memutihkan kulit, baik wajah maupun tubuh. Padahal, sebenarnya caranya cukup mudah yakni hanya dengan bahan-bahan alami saja.

Tips Memutihkan Kulit


Untuk mendapatkan kulit putih bersih dan bersinar sebenarnya dapat dilakukan dengan banyak cara. Terlebih, pada masa sekarang ini banyak produk kecantikan yang beredar dan juga obat-obatan untuk memutihkan kulit.

Jika menggunakan produk kecantikan, disarankan untuk memilih produk kecantikan yang asli dan bukan tiruan. Karena, nantinya yang didapat bukan kulit putih berseri malah sebaliknya. Untuk itulah harus pandai pandai dalam memilih produk kecantikan.

Lain dari itu, kenyataannya juga ada cara memutihkan kulit secara alami. Bukan dengan produk kosmetik atau kecantikan, melainkan hanya dengan bahan-bahan yang alami. Berikut akan kami bahas mengenai cara memutihkan kulit secara alami. Berikut Tips Memutihkan Kulit secara Alami :

1. Menggunakan Tomat

Tomat mengandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit. Cara yang mudah dapat dilakukan sehari hari adalah, parut tomat dan tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar kemudian aduk sampai rata, lalu oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

2. Menggunakan Susu 

Susu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, terbukti sejak zaman dahulu susu digunakan untuk perawatan kulit dengan cara mandi susu. namun bayangkan betapa repotnya jika harus melakukan mandi susu setiap hari dan terlebih biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Caranya : tuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah atau bagian tubuh laiinya dengan lembut. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi kulit dan menjadikan kulit tampak lebih putih.

3. Menggunakan Campuran Jeruk Nipis dan Putih Telur 

Putih telur dipercaya sejak dulu dapat mengencangkan kulit. caranya cukup mudah, campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur dan gunakan sebagai masker wajah dan tunggu hingga mengering. setelah mengering bersihkan masker dengan air dingin hingga bersih dan lakukan dengan rutin setiap hari. Selain untuk memutihkan kulit, Jeruk nipis dan putih telur juga bisa digunakan untuk Menghilangkan Jerawat.

4. Menggunakan Minyak Alpukat

Minyak alpukat digunakan sebagai pembersihkan dari sisa riasan pada wajah, caranya cukup mudah oleskan minyak alpukat pada wajah anda secara otomatis minyak alpukat akan mengangkat noda kotor yang ada pada wajah anda dan setelah itu gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di wajah. dengan ini kulit anda akan menjadi lebih putih dan bersih.

5. Menggunakan Yogurt 

Caranya cukup mudah, campurkan yogurt dengan sedikit madu dan gunakan sebagai masker yang dioles secara merata pada wajah, kemudian diamkan selama 10 menit dan bilas hingga bersih. menggunakan masker dari campuran yogurt dan madu akan membuat wajah anda menjadi putih dan halus.

Nah, demikianlah cara memutihkan kulit wajah secara alami. Dengan mengusung kulit putih bersih, membuatmu tampil makin percaya diri dan juga Bekas Jerawat pasti akan mudah hilang. Semoga artikel berikut ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 

0 komentar:

Posting Komentar