Home » » Penyebab dan Tips Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Penyebab dan Tips Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki - Bau Kaki adalah sesuatu pokok bahasan yang khas yang sangat dan selalu menempel pada diri seseorang. Entah itu baru pulang kerja maupun pulang sekolah, pasti kaki seseorang tersebut mengalami bau kaki. Nah, bau kaki ini biasanya disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri dan jamur pada kaki.

Penyebab dan Tips Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Bau kaki ini biasanya pu akan disertai dengan rasa gatal yang bercampur bau pada kaki kamu sobat. Hal ini juga terjadi oleh beberapa faktor antara lain sobat yang terkadang jarang mencuci kaki, jarang membersihkan sepatu serta kaus kaki yang kemudian menjadi sarang bakteri. Selanjutnya, mungkin sobat ada yang belum tau bagaimana Cara Mengatasi Bau Kaki?

Sebenarnya, solusi mengatasi semua masalah ini sangatlah sederhana dan sangat tergolong simple. Sobat tak memerlukan obat-obatan, tak perlu mengeluarkan banyak uang, dan tak perlu repot mencari kesana kemari. Hanya simple dan sepele yakni hanya dengan tips yang akan kami berikan satu ini. Coba, sobat baca tips dan trik Mengatasi Bau Kaki berikut ini. 

Cara Menghilangkan Bau Kaki


Cuci Kaki

Langkah awal yang harus sobat lakukan adalah dengan mencuci kaki sobat setelah memakai sepatu atau sendal mungkin juga kaus kaki yang mengebabkan kaki sobat menjadi bau. Bersihkan kaki anda secara teratur. Anda bisa menggunakan air hangat dan sabun antibakteri. 

Perhatikan Kebersihan Kaos Kaki



Langkah kedua, yang harus sobat lakukan adalah dengan memperhatikan kaos kaki sobat. Mulai saat ini Anda harus memperhatikan masalah kebersihan kaos kaki yang anda pakai. Apabila kaki anda sering berkeringat, sebaiknya gunakan kaos kaki dari bahan katun atau wol agar keringat bisa diserap dengan baik dan tidak bercampur dengan bakteri.

Cooling Foot Spray


Tak hanya menyegarkan kaki Anda, produk perawatan yang satu ini juga bekerja untuk membunuh bakteri penyebab aroma tak sedap yang menyelimuti kaki Anda. Tambahan mint atau lavender yang diberikan beberapa produsen juga sekaligus memberi efek relaksasi.

Kendalikan Keringat


Seperti yang sudah dibahas di awal artikel ini, bahwa penyebab bau kaki adalah keringat yang bercampur dengan bakteri. Semakin banyak produksi kerigat, semakin mungkin anda mengalami bau kaki.

0 komentar:

Posting Komentar