Home » » Tips Cara Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier yang Benar

Tips Cara Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier yang Benar

Cara Diet OCD - Diet OCD yang tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kita atas diumumkannya oleh sosok master sulap Deddy Corbuzier. Berkat sebuah program diet OCD, Deddy telah membuktikan bahwa dirinya tengah mendapatkan tubuh yang ideal dan sangat berbentuk. Adapun Cara Diet OCD sekarang ini pun tengah menjadi populer di kalangan masyarakat.

Tips Cara Menjalankan Diet OCD Ala Deddy Corbuzier yang Benar

Bila dibandingkan dengan program-program diet yang soat jalani sekarang ini, tentu program diet OCD ini sangat efektif dan tentunya akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga. Banyak pula pengakuan atas proses dan hasil dari Diet OCD yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Banyaknya pengakuan tersebut tentu membuat masyarakat lainnya menjad tergugah dan minat untuk menjalankan diet OCD ini.

Sementara itu, manfaat yang dapat kita peroleh dari sebuah program diet OCD ini adalah mendapatkan tubuh yang ideal dan memiliki bentuk perut yang sangat mengagumkan seperti yang dipunyai oleh sang mentalis Deddy Corbuzier. Sebelum ini, tubuh dari Deddy memang sangatlah agak gemuk. Dan katanya, setelah Menjalankan Diet OCD ini dia dalam jangka waktu yang ditentukan akhirnya memiliki bentuk tubuh yang kekar dan berotot.

Apabila sobat juga mungkin menginginkan untuk Menjalankan Diet OCD ini, berikut ini akan kami berikan Cara Menjalankan Diet OCD dengan benar. Caranya cukup simple dan mudah kok sob, hanya dengan menjalani beberapa tips serta mempraktekkannya dirumah sobat. Baiklah, tanpa basa basi lagi berikut tips nya.

Tips Cara Menjalankan Diet OCD 


  • Jalani Puasa Selama 16 Jam Penuh 
Disarankan untuk bebas dari karbohidrat dan kalori/puasa selama 16 jam fuull, namun anda tetap diperbolehkan minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Nah pada waktu 8 jam yang dianjurkan, barulah anda diperbolehkan makan 3 kali, makananan ini bebas yang penting termasuk makanan sehat, tapi jangan lupa makannya pada porsi yang normal ya.

  • Jalani Puasa 18 Jam, Jatah Waktu Makan 6 Jam
Sama seperti cara sebelumnya, yaitu metode makan dan puasa. Anda mendapatkan renggang waktu 6 jam untuk makan 3 kali. Setelah itu anda tidak diperbolehkan makan selama 18 jam. Sebagai contoh misalnya, anda pertama mengawali diet OCD pada pukul 12 siang. Jadi anda boleh makan mulai dari pukul 12 siang hingga 6 sore. Setelah itu, dari pukul 6 sore hingga 12 siang keesokan harinya anda tidak diperbolehkan makan. Sekali lagi, hanya sekadar minum.

  • Jalani Puasa 20 Jam, Jatah Waktu Makan 4 Jam
Selanjutnya yang boleh anda coba untuk melakukan diet ala mentalist terkemuka. Namun untuk yang ini hanya diperuntunkan bagi mereka yang sudah menerapkan cara pertama dan cara kedua. Sebab ini juga cukup berisiko terhadap kesehatan. Penjelasannya, jatah waktu boleh makan anda akan menjadi lebih cepat. Sebelumnya mendapatkan jatah 6-8 jam, sekarang hanya 4 jam dengan puasa selama 20 jam.

  • Jalani Puasa 24 Jam Full Tanpa Jatah Waktu Makan

Untuk cara keempat cukup ekstrim memang. Sekali lagi, ini hanya dianjurkan untuk anda yang sudah terbiasa menerapkan diet OCD pada cara-cara sebelumnya. Apabila memang sudah, anda dapat melakukan cara yang satu ini dengan penjelasan anda makan secukupnya sebelum memulai OCD.
Nah, sebagai pedoman dan anjuran lainnya, ada beberapa tahap yang tak boleh sobat jalani yakni selama menjalani program diet OCD diatas, sobat tidak diperbolehkan untuk makan dan hanya diperbolehkan untuk minum saja. Mengapa hanya diperbolehkan minum? Hal ini dikarenakan agar tubuh tidak mengalami dehidrasi selama menjalani Diet OCD. Perlu dketahui juga bahwa Diet OCD ini tengan menjadi Diet Terpopuler di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar