Home » » 17 Tanda Awal Kehamilan Yang Perlu Ibu Ketahui

17 Tanda Awal Kehamilan Yang Perlu Ibu Ketahui

Tanda Awal Kehamilan - Hamil merupakan suatu periode yang mana seseorang wanita akan membawa embrio di dalam rahimnya. Kehamilan dan masanya biasanya menjadi moment penting yang selalu ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri yang telah menikah dan sah. Segitu pentingnya dan sangat dinantikannya, hingga pada akhirnya mereka seringkali mencari apa saja yang menjadi tanda awal kehamilan.

17 Tanda Awal Kehamilan Yang Perlu Ibu Ketahui

Pada saat hamil, suami dan istri tak hanya merasakan kesenangan karena impian mereka tercapai. Melainkan keduanya atau sang ibu juga harus mengetahui apa saja Suplemen yang Dibutuhkan Ibu Hamil. Sebelum ini, pernah kami bahas perihal Suplemen Ibu Hamil yang mungkin bisa menjadi bahasan penting dan bermanfaat bagi ibu yang tengah hamil.

Akan tetapi, pasangan suami dan istri yang telah menikah juga perlu mengetahui apa saja Tanda Awal Kehamilan yang nantinya dapat membuat mereka tahu bahwa sang istri tengah hamil. Untuk itu, berikut ini kami berikan apa saja tanda dari Awal Mula Kehamilan yang akan menjadi pokok bahasan menarik bagi sobat disini semua.

Tanda Tanda Kehamilan


1. Payudara bengkak dan lembut
2. Perubahan Bentuk tubuh
3. Buang Air Kecil Makin Sering & Konstipasi
4. Mudah Lelah
5. Mual (Morning Sickness)
6. Terlambat Haid
7. Perubahan Mood
8. Munculnya bercak darah atau flek
9. Kram Perut
10. Pusing dan sakit kepala (Headaches)
11. Sembelit
12. Sering meludah (hipersalivasi)
13. Naiknya temperatur basal tubuh
14. Sensitif pada bau
15. Ngidam atau menolak makanan tertentu
16. Gejala PMS
17. Positif tes kehamilan

0 komentar:

Posting Komentar